.

Selasa, 14 Februari 2012

Ikemen Desu Ne Eps 1

******************************************
“PLEASE DO NOT REPOST ELSE WHERE”
******************************************
Image Hosted by ImageShack.us

Sakuraba Mio dan Sakuraba Miko kecil duduk di bawah langit malam. Miko berkata pada Mio bahwa ia menginginkan bintang, tp bukankah mereka tidak dapat menyentuhnya?… Namun Mio menyemangati adiknya dengan berkata bahwa jika ia tetap berdoa pada Tuhan maka suatu hari Miko akan dapat menyentuhnya.

Image Hosted by ImageShack.us

Di lain pihak,, A.N.JELL adalah Band populer yang telah menjual jutaan hits dan memenangkan berbagai penghargaan bergengsi. Terdiri dari Katsuragi Ren asLead Vokal & Gitar (Hwang Tae Kyung), Fujishiro Shu as 2nd Vokal(rap) & Gitar (kang Shin Woo) dan Hongo Yuki asDrummer (Jeremy).  Secara tiba-tiba sang produser (Ando-san) memberitahu kepada semua member bahwa ia akan merekrut vokalis baru untuk A.N.JELL, rencana sang produser ditentang keras oleh sang leader, Ren. Ren merasa bahwa A.N.JELL tidak membutuhkan member baru khususnya seorang vokalis karena tidak ada seorang pun yang dapat menyanyikan lagunya.

Image Hosted by ImageShack.us

Sakuraba Mio  lah yang terpilih sebagai member ke-4 A.N.JELL. Namun karena terlibat dalam perkelahian saat mabuk dan mengalami patah hidung. Hal tersebut mengharuskan Mio untuk melakukan  operasi di Amerika dan membutuhkan waktu pemulihan selama 3 bulan. Karena kejadian tersebut terjadi beberapa saat sebelum acara pengumuman resmi bergabungnya Mio di dalam A.N.JELL, sang manager (Mabuchi-san) pun  memohon kepada kembaran Mio (Sakuraba Miko) untuk mau menyamar sebagai Mio demi menyelamatkan karir sang kakak.

Miko ragu untuk menerima tawaran tersebut… namun saat Mabuchi-san mengatakan alasan Mio bergabung dengan A.N.JELL untuk mewujudkan impiannya untuk dapat bertemu dengan ibu mereka, Miko mulai memikirkan tawaran Mabuchi-san tersebut. Mio yakin bahwa jika ia bernyanyi dan menjadi terkenal maka Ibu mereka akan menemui mereka, itulah mengapa Mio bekerja keras untuk mewujudkannya, semua itu ia lakukan untuk Miko. Kata-kata Mabuchi-san sepertinya sangat bermakna untuk Miko. Disaat-saat terakhir acara pengumuman dan perkenalan member ke-4 A.N.JEL yang baru, Miko memutuskan untuk muncul di acara tersebut, sebagai Sakuraba Mio. Dan mulai saat itu Sakuraba Miko akan menyamar sebagai Sakuraba Mio, member baru A.N.JELL. Dan mulai saat itu pula Miko akan masuk ke rumah A.N.JELL.

Image Hosted by ImageShack.us

Hari pertama Mio(Miko) tinggal di rumah tersebut terjadi hal-hal yang cukup membuatnya terkejut. Melihat Yuki yang berkeliaran telanjang dada di dalam rumah, Shu yang sedang berjemur di pinggir kolam renang dan tentu saja tanpa atasan jg… dan hal yang membuat Mio(Miko) lebih shock lagi adalah saat Yuki yang memberikan semangat padanya dengan meninju dadanya… hahahhahahha…. sumpah ekspresi & reaksi si Mio(Miko) kocak abis.

Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us

Untuk menyambut masuknya Mio ke dalam A.N.JELL sang produser mengadakan pesta penyambutan dengan mengundang para artis-artis beken Jepang, salah satunya adalah Koda Kumi, buat pecinta musik Jepang pasti tau siapa itu Koda Kumi. Dan pada pesta tersebut juga datang NANA-chan, (Yoo He Yi)  seorang top idol, ‘everyone’s fairy’. Yuki sepertinya menyukai NANA-chan, tapi tidak dengan Ren. Nana-chan datang bersama hair & make-up artistnya bernama Tooru, Tooru mengaku selain sebagai hair & make-up artist ia juga seorang instruktur dance, ia menawarkan kepada para member A.N.JELL bila mereka mau ia dapat mengajari mereka. Huahahahhaha itu kocak bgt ekspresi si Ren, Shu, Yuki pas  Tooru bilang mau ngajarin mereka, pada ga semangat gtu.

Mio yang banyak meneguk alkohol pun mabuk… ia pergi menuju atap gedung. Di sana ternyata ada Ren yang sedang bersantai, di bawah pengaruh alkohol, Mio(Miko) ‘menggangu’ Ren. Ren yang merasa terganggu pun memilih untuk pergi dari sana, namun Mio yang mabuk tiba-tiba naik ke atas pagar pembatas dan menjulurkan tangannya ke arah bintang. Ren pun bergegas berusaha menghentikan Mio, dan datanglah Shu dan Yuki ke atas gedung. Mio yang kehilangan keseimbangan pun terjatuh ke arah RenShuYuki.

Image Hosted by ImageShack.us 

Image Hosted by ImageShack.us

Pagi harinya Shu dan Yuki menjelaskan pada Mio apa yang terjadi pada malam sebelumnya. Mio pun bergegas berlari ke kamar Ren. Dan untuk meraih maaf dari Ren, Mio pun menyiapkan minuman beserta lilin aromaterapi dan menaruhnya di meja kerja Ren. Namun justru kekacauan yang terjadi di kamar Ren. Dan mulai hari itu Ren memutuskan untuk tinggal di hotel. Sementara Shu yang menolong Mio pada malam dimana Mio mabuk mulai merasakan kejanggalan pada diri Mio.

Image Hosted by ImageShack.us
(hihi,,, pas liat adegan ini,, jadi inget Yong Hwa oppa  ^^)
 
Ando-san sang produser menawari A.N.JEL untuk melakukan charity concert di salah satu Panti Asuhan, namun Ren menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Namun Ren merubah pendiriannya saat Ando-san menyuruh Mio yang mengisi tempat Ren untuk konser amal tersebut. Tapi saat mereka mengkonfirmasi masalah konser amal tersebut ke pihak Panti Asuhan. Kepala Panti Asuhan  justru membatalkan rencana tersebut. Alasannya adalah karena Kepala Panti Asuhan merasa bahwa bintang seperti mereka tidak akan bisa mengerti perasaan para anak-anak yang tinggal d panti asuhan. Anak-anak tersebut pernah merasa tersakiti dengan kedatangan seorang artis sebelumnya. Artis tersebut mengatakan bahwa konser tersebut untuk amal dan akan menyanyikan beberapa lagu  tetapi setelah itu artis tersebut tidak menunjukan senyum sedikit pun dan lalu pergi begitu saja.

Ren merasa tersinggung dengan perkataan Kepala Panti Asuhan yang secara tidak langsung menyamakan A.N.JELL dengan artis tersebut. Ren pun akhirnya memilih pergi dari panti asuhan tersebut. Dan kata-kata selanjutnya dari Kepala Panti Asuhan justru membuat Yuki dan Shu juga tersinggung, mereka berdua juga meninggalkan panti asuhan tersebut.

Saat akan keluar dari panti asuhan mereka berpapasan dengan para anak-anak penghuni panti asuhan. Mereka bilang bahwa mereka tidak sabar menunggu konser yang akan A.N.JELL lakukan. Namun sang Kepala Panti Asuhan segera memberitahukan kepada anak-anak bahwa A.N.JELL tidak akan melakukan konser disana. Namun kata-kata yang dikatakan Kepala Panti asuhan justru terdengar seakan-akan bahwa pihak A.N.JELL lah yang membatalkan konser tersebut. Mio yang merasa tidak terima dengan perkataan Kepala Panti Asuhan menantang sang kepala untuk menarik kembali kata-kata yang telah ia ucapkan tentang A.N.JELL. Namun Kepala Panti Asuhan menantang balik dengan mengatakan bahwa bila memang benar mereka tulus melakukan konser di panti asuhan ini, mereka silahkan datang setiap hari ke Panti Asuhan dan tunjukan kepadanya bagaimana mereka berinteraksi dengan anak-anak tersebut. Mio lalu berkata bahwa A.N.JELL akan membuktikan niat tulus mereka.

Ren, Shu, Yuki sepertinya benar-benar merasa tersinggung dengan perkataan kepala panti asuhan, mereka pun menyatakan bahwa mereka tidak akan datang tiap hati ke panti asuhan. Itu artinya bahwa Mio akan melakukan semua itu sendirian. Mio memohon pada yang lain bahwa bila nanti Kepala Panti Asuhan mengizinkan mereka untuk melakukan konser maka mereka semua harus mau berpartisipasi dalam konser tersebut.

Image Hosted by ImageShack.us

Sementara itu, Mabuchi-san merasa khawatir dengan apa yang telah Mio putuskan, Mio pun memberikan alasan pada Mabuchi-san mengapa ia ingin melakukan hal tersebut. A.N.JELL adalah band yang dimimpikan oleh kakaknya, karena itu ia ingin anak-anak itu selalu mengidolakan A.N.JELL. Sampai kembalinya Mio dari pemulihan cederanya, maka selama itu pula ia(Miko) adalah anggota A.N.JELL, dan ia akan bekerja keras. Dan ternyata percakapan antara Mabuchi-san dan Mio(Miko) didengar oleh Shu. (ini salah satu hal yg membedakan antara versi korea dan jepang, selain Charity Concert)

Image Hosted by ImageShack.us

Pada hari pertama kunjungan Mio ke panti asuhan, para anak-anak meragukan keanggotaan Mio di dalam A.N.JELL. hahahahah kasian si Mio. Saat pulang dari panti asuhan, Mabuchi-san memperkenalkan Mio pada Rina, stylistnya A.N.JELL. Dan mulai saat itu tidak hanya Mabuchi yang mengetahui bahwa Miko sedang menyamar sebagai Mio, tapi Rina-chan pun tahu akan rahasia tersebut. Saat Mio akan menuju ruang studio tari, Rina-chan memanggil Mio dan menyodorkan dua buah bola kecil kepada Mio(Miko).

Image Hosted by ImageShack.us

Setelah selesai melakukan latihan, Mabuchi dan Rina-chan menghampiri Mio(Miko), mereka menyuruh Mio(Miko) untuk mandi di kamar mandi lantai atas, karena tidak akan ada yang memakai kamar mandi tersebut. Sesaat setelah selesai mandi, Mio mendengar ada suara pria-pria, ternyata Yuki dan lainnya menuju ke kamar mandi lantai atas dikarenakan air di kamar mandi lantai bawah sedang bermasalah.  Dan disinilah Shu ‘membantu’ Mio keluar dari ruang ganti. deng deng deng...... coba kalian inget betapa gentle'na Shin Woo oppa.... kkkkk~
 
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us

Mio yang kelelahan karena sibuk melakukan persiapan debut dan sibuk datang setiap hari ke Panti Asuhan pun pingsan, Ando-san mengabarkan berita tersebut pada Ren. Dan saat Ando-san menelepon Kepala Panti Aasuhan, sang Kepala Panti Asuhan mengatakan bahwa pertunjukan konser akan dibatalkan karena A.N.JELL tidak bisa menepati janji mereka untuk datang setiap hari ke panti asuhan tersebut. Disepanjang perjalanan Ren mengingat betapa semangatnya Mio melakukan semua ini (persiapan debutnya dan mengunjungi panti asuhan setiap hari).

Saat Mio terbangun ia sudah berada di kamarnya, mabuchi-san menjelaskan pada Mio bahwa ia menemukannya tergeletak pingsan di lantai. Mabuchi-san juga menjelaskan pada Mio bahwa sudah diputuskan bahwa konser di Panti Asuhan dibatalkan. Saat mendengarkan penjelasan Mabuchi-san, Mio segera berlari keluar, ia pergi menuju ke Panti Asuhan. Dan saat tiba di Panti Asuhan, Mio mendengar suara Ren sedang bernyanyi. Dan saat Mio membuka pintu ruangan, disana ia melihat Ren bermain gitar sambil bernyanyi di hadapan para anak-anak. Dan dengan begitu Kepala Panti Asuhan tersadar bahwa anggapan ia tentang A.N.JELL selama ini salah. Ia pun mengijinkan A.N.JELL untuk mengadakan konser di Panti Asuhan.
Image Hosted by ImageShack.us

Anak-anak Panti Asuhan terlihat sangat bahagia melihat Ren bernyanyi untuk mereka, mereka pun meminta Ren untuk menyanyikan lagu yang lain, namun Ren menolaknya, Ren berkata bahwa ia akan menyanyikan lagu yang lainnya nanti di konser.

Image Hosted by ImageShack.us

Konser pun dimulai, namun yang manggung di atas panggung hanya Ren, Shu dan Yuki sedangkan Mio saat itu menjadi penonton. Mio yang menikmati penampilan A.N.JELL pun ikut melompat-lompat seperti penonton yang lain, dan tanpa ia sadari salah satu ‘bolanya’ terjatuh dan gelinding ke arah Rina-chan. Rina yang menyadarinya pun segera mengambil bola tersebut.

Image Hosted by ImageShack.us

Ando-san menghubungi Ren melalui Video call dan menyuruh Ren untuk kembali lagi ke rumah A.N.JELL. Ditengah perbincangan Ando-san mendapat telepon dari Rina, Ando-san pun  segera meninggalkan ruangannya. Ren yang akan meninggalkan laptopnya, tiba-tiba mendengar suara Rina dan Mio. Ren mendengar dan merekam percakapan antara Rina dan Mio tentang 'bolanya' XD dan terkuaklah kalo Mio adalah Miko...

Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us

Ren segera menghampiri Mio yang saat itu sedang berada di studio tari, Ren mendekati Mio dan memeluknya.  Saat Ren keluar dari studio tari, Mio mengejar Ren.

Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us

“Ren-san, Kau telah menerimaku sebagai member A.N.JELL kan? Arigatou Gozaimasu. Aku akan berusaha lebih keras lagi mulai sekarang. Maka dengan begitu aku tidak akan menyusahkan Ren-san.”
“Tidak menyusahkan aku?” tanya Ren sinis. “Aku tidak percaya kau bisa berkata seperti itu” lanjut Ren. “Aku kira kau hanya terlalu percaya diri, tapi aku tidak menyangka kalau kau adalah seorang pembohong besar”. Ren pun menunjukan pada Mio rekaman percakapan dirinya dengan Rina saat berada di ruangan Ando-san.
“Kau adalah wanita kan?”

To be continued.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar